Tag pada HTML

By Unknown - April 11, 2018


Hello people hari ini saya akan membagi ilmu saya tentang dasar Tags HTML, bagi kalian yang belum tau apa itu HTML kalian bisa liat blog saya yang lalu, jadi kita lanjut saya tentang Tags HTML let's go πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š.

1.<h1>ini heading</h1>
  <h1></h1> adalah sebuah kode untuk membuat heading pada web dan heading terbagi menjadi 6 heading yaitu h1, h2, h3, h4, h5, h6 dan masih banyak lagi.

2.<p>ini body text</p>
 <p></p> adalah sebuah kode untuk membuat tulisan biasa / body text.

3.<title> ini title</title>
 <title></title> adalah sebuah kode untuk membuat title pada web seperti ketika kita membuka suatu web dan akan muncul seperti ini:
dan itu yang disebut title.

4.<head></head>
 <head></head> adalah sebuah code untuk menampung semua component di head/ diatas.

5<body></body>
 <body></body> adalah sebuah kode untuk menampung semua component di body.

ok guys mungkin sekian dari saya untuk selanjutnya akan ada dasar part2.
akhir kata.
waalaikummusalam warahmatullahhi wabarakatuh.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar