Cara Membuat Game Fruit Ninja

By Unknown - September 05, 2017





Hai para pembaca blog hari ini saya sebagai penulis blog akan memberitahu kalian cara membuat game fruit ninja mari kita baca cara 👊👊👊.


pertama mari kita hapus cat1nya lalu kita buat background seperti ini↓↓↓.


kalian dapat mengambil gambarnya di library dengan nama blue sky.


kedua kita ambil buahnya seperti ini↓↓↓.

kalian dapat mengambilnya di library, kalian harus mengambil minimal 2 buah.

ketiga kalian harus buat custome2nya terpotong cara seperti gambar di bawah ini↓↓↓.




 kalian pilih erase, lalu kalian erase applenya seperti ini↓↓↓.





keempat kalian harus buat scriptnya seperti ini↓↓↓.


lalu kalian ikuti scriptnya seperti gambar diatas, lalu duplicate scriptnya dan taruh di apple ke-2 seperti gambar di bawah ini, kalain tinggal ikuti caranya↓↓↓.




lalu setelah di duplicate kalian tarik scriptnya ke apple ke-2 seperti ini↓↓↓.

terakhir kalian lihat apakah scriptnya sudah ada di apple ke-2 seperti ini↓↓↓.


dan kalian tinggal coba apakah berhasil atau tidak.



terima kasih sudah membaca blog saya, akhir kata 

.

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Assalamu'alaikum bang..
    Kok di laptop saya gak muncul gambar saya yang dari webcam ya? Padahal udah ngikutin tutorial abang..
    Apakah memang harus pake macbook? sebab saya pakenya windows.
    Terimakasih..

    BalasHapus